AHMAD THAMRIN HARAHAP (ATH) KANDIDAT PERTAMA YANG MENDAFTAR SECARA RESMI KE PAN

AHMAD THAMRIN HARAHAP (ATH) KANDIDAT PERTAMA YANG MENDAFTAR SECARA RESMI KE PAN

Gunung Tua, www.mediarajawalinewsonline.com- Bakal calon bupati Padang Lawas Utara, Ahmad Thamrin Harahap, Jumat (14/7), resmi mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Padang Lawas Utara yang dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN).
Bahkan ATH begitu panggilan beliau, menjadi kandidat pertama yang mendaftar dan mengembalikan formilir pendaftaran ke Partai besutan Amin Rais tersebut.
“Dengan mendaftar ke PAN, menunjukkan jika saya serius untuk maju di Pilkada Padang Lawas Utara,” ujar ATH.
“Dan saya berharap PAN dapat mengusung saya di Pilkada Paluta 2018 nanti,”lanjut ATH.
Pada saat konfrensi pers dengan para wartawan di Kantor DPD PAN Kabupaten Padang Lawas Utara,beliau juga menegaskan telah menyerahkan semua berkas persyaratan yang diajukan partai PAN,termasuk hasil Test Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur.
Lebih lanjut ATH mengatakan, tidak hanya PAN, ia juga menjalin komunikasi dan akan ikut penjaringan yang diadakan partai politik lainnya. “Saya berharap semua partai memberikan dukungan ke saya,” pungkasnya.
Ketua DPD Partai PAN Padang Lawas Utara yang diwakili Ketua DPC PAN Padang Bolak Tander Harahap,SE mengatakan telah menerima berkas pencalonan dan diproses lebih lanjut sesuai mekanisme partai. Jika masih ada kekurangan dalam tahapan verifikasi, akan disampaikan untuk dilengkapi.
Ia menjelaskan, 15 Agustus 2017 merupakan batas terakhir pendaftaran gelombang Pertama balon bupati dan atau wakil bupati Paluta periode 2018- 2023. Tahap selanjutnya adalah melakukan verifikasi terhadap semua berkas lamaran. Jika dalam proses verifikasi ini, masih terdapat kekurangan berkas, akan diminta kepada balon bersangkutan untuk melengkapinya.
Setelah itu partai akan melakukan survei terhadap semua balon yang telah mendaftar di PAN, baik yang mendaftar dalam bentuk paket maupun perseorangan, entah sebagai balon bupati atau balon wakil bupati.

“Figur yang diusung tentunya dinilai memiliki kemampuan untuk memberi jawaban terhadap seluruh masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara,” tandas Tander Harahap (regar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *