Anggota dewan Drs Asep hussein Y.S.,M.Si komisi 4 dari fraksi golkar Lakukan dialog bersama tokoh masyarakat

Tasikmalaya Jawa Barat Media RAJAWALISIBER – Infrastruktur masih menjadi pertanyaan yang rutin dan serius dalam pembahasan atau pun reses anggota DPRD.

Tak terkecuali dalam reses DPRD Kabupaten tasikmalaya Dapil II.
Drs Asep hussein Y.S.,M. Si. Dari fraksi golkar komisi empat bersama masyarakat untuk menampung aspirasi.

Menurut Asep hussein ada pun kegiatan ini sudah berlangsung di tiga kecamatan, yaitu sukaratu cisayong dan sekarang di kecamatan rajapolah yang bertempat di morosono desa tanjung pura Rabu 19/02/2020

Turut hadir dalam dialog tersebut perwakilan dari BPD desa PD PK dari partai golkar kecamatan rajapolah, karang taruna dan tokoh masyarakat.

Saat salah satu dari PD dari desa sukanagalih yang bernama Asep awalludin ridwan menyampaikan aspirasi nya tentang jalan yang sudah lima tahun tak kunjung di perbaiki. “Pasalnya setiap ada kegiatan reses selalu di usulkan.tapi sampai saat ini belum ada respon dari anggota dewan tersebut, “ucapnya.

Saat di lakukan wawancara secara exlusif bersama Anggota dewan dprd dari komisi empat dari fraksi golkar Asep hussein Y.S.,M.Si. beliau langsung menanggapi, bukan nya tidak di perbaiki tapi kan sudah ada di musrembangdes untuk kegiatan tersebut melalui ADD, tapi sebagai anggota dewan dprd komisi empat harus bisa menampung semua yang di keluhkan oleh masyarakat,”jelasnya.

Lanjut Asep hussein setelah rangkaian kegiatan ini selesai semua masukan dan aspirasi nya siap untuk di akomodir, berharap semua keluhan masyarakat bisa terrealisasi dengan tepat cepat dan tanggap,”harapnya. (sep/jal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *