ANGGOTA POLWAN DI KEROYOK PEMUDA UGAL UGALAN DI BY PASS PENAS JAKARTA TIMUR

0
1382

Jakarta Indonesia, Media RAJAWALISIBER – Seorang Anggota Polwan Ipda Lasmaria Sinaga, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda pada hari senin (07/01/2019) pagi tadi.

Pengeroyokan tersebut, terjadi pukul 07.00 WIB di Jalan bypas Penas Jakarta Timur. Ketika melakukan aksinya, 2 pelaku yang berinisial VAF dan EF membabi buta mengeroyok korban dengan tangan kosong.

Pengeroyokan tersebut bermula, hanya karena korban menegur pelaku yang sedang ugal-ugalan mengendarai motor di sepanjang jalan gudang seng sampai bypass penas Jakarta timur.

“Awalnya mereka ini tidak tahu, setelah dilerai baru dikasih tahu bahwa orang yang dikeroyoknya ini adalah anggota Kepolisian,” ucap Nurata yang menyaksikan dan melarai kejadian pengeroyokan tersebut. Ia juga menuturkan, ketika menegur para pelaku, korban tidak mengenakan Seragam Kepolisian.

Dalam kejadian tersebut datanglah seorang anggota Polantas menghampiri tempat kejadian pengeroyokan dan diamankan pelaku beserta korban di Polsek Jatinegara Jakarta Timur.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi kepastian hukumnya oleh pihak Polsek JatiNegara karena korban masih melakukan visum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here