BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA SEPAKAT PENANDATANGANAN PERJAMJIAN KERJASAMA DENGAN 8 KABUPATEN

0
317
bersama Kepala BSrE dengan perwakilan Pemerintah Daerah

PKS ini ditandatangani antara Kepala BSrE BSSN dengan Kadis Kominfo Pemkab Bandung, Kadis PMPTSP Pemkot Banjarmasin, Kadis Kominfo Pemkab Banyuasin, Kadis Kominfo Pemkot Bekasi, Kadis Kominfo Pemkab Berau, Sesda Pemkab Pati dan Kadis Kominfo Pemkot Tegal.

Media Rajawali Siber ,Jakarta- Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dan 8 (delapan) Kabupaten\Kota di Indonesia sepakat menjalin kerjasama melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatan Sertifikat Elektronik.

Kedelapan Kabupaten/Kota tersebut adalah Pemerintah Kabupaten Bandung, Pemerintah Kota Banjarmasin, Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Pemerintah Kota Bekasi, Pemerintah Kabupaten Berau, Pemerintah Kabupaten Cimahi, Pemerintah Kabupaten Pati, dan Pemerintah Kota Tegal.

(Paparan dari Kepala BSrE BSSN)

Acara diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Pebruari 2018 di Kantor Badan Siber dan Sandi Negara, Jl. Harsono RM 70, Jakarta Selatan. PKS ini ditandatangani antara Kepala BSrE BSSN dengan Kadis Kominfo Pemkab Bandung, Kadis PMPTSP Pemkot Banjarmasin, Kadis Kominfo Pemkab Banyuasin, Kadis Kominfo Pemkot Bekasi, Kadis Kominfo Pemkab Berau, Sesda Pemkab Pati dan Kadis Kominfo Pemkot Tegal.

(Penandatangan Perjanjian Kerjasama)

Penandatanganan Kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan penerapan sistem elektronik yang aman di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota yang melakukan Penandatangan Kerja Sama ini.

Ruang lingkup dalam kerjasama ini antara lain penyediaan infrastruktur teknologi informasi yang mendukung penerapan sertifikat elektronik pada layanan pemerintah, penerbitan sertifikat elektronik, pemanfaatan sertifikat elektronik dalam sistem elektronik, pengelolaan data pengguna sertifikat elektronik dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam pemanfaatan Sertifikat Elektronik.red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here