BANDA ACEH : BPBD PIJAY GELAR BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DAN SANTUNI ANAK YATIM

BPBD PIJAY GELAR BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DAN SANTUNI ANAK YATIM

 

Pidie jaya,Rajawali News – Dalam rangka mewujudkan hubungan hablumminannas di bulan suci Ramadhan 1438 H, Badan Penangulanngan Bencana Daerah Pidie Jaya mengadakan acara silaturahmi, buka puasa bersama dan Santunan anak yatim di halaman dan aula kantor BPBD Pidie Jaya, pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BPBD pidie jaya, SKPD sekaligus beberapa tokoh masyarakat Pidie Jaya dan anak yatim piatu.

M.Nasir S.Pd selaku Kepala BPBD Pijay
menyambut baik kegiatan tersebut. M Nasir menyampaikan bahwa buka puasa ini adalah ajang silaturahmi dengan karyawan, staf dan masyarakat sekitar.

“Moment ini menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya,” katanya

Paket santunan yang diberikan berupa bingkisan serta uang tunai. Santunan juga diberikan kepada 20 lebih anak yatim yang Dari pesantren Pante Geulima, Meureudu dari wilayah sekitar Kampung .

“Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim,” ujar Nasir

Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan untuk anak yatim sekaligus buka puasa bersama.(Najmi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *