Bangunan Yang Diduga Tanpa Izin Berdiri Di Kawasan Non Industri Di Sinyalir Jadi Upeti Pihak Desa Karang Sentosa

0
50
-- IKLAN --

Bekasi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER- Media RAJAWALISIBER- Sebuah bangunan menyerupai pabrik yang tidak ada plang nama/nama perusahaan berdiri kokoh di tengah pemukiman warga yang beralamat di Kp. Blokang Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, tepat nya di jalur jalan Pilar-Sukatani.

Yang menurut karyawan sedang melakukan beberapa perbaikan konon bangunan tersebut akan dijadikan sebuah perusahaan minuman.

Warga sekitar saat ditanya tim rajawalisiber.com tidak mengetahui peruntukan bangunan tersebut karena tidak adanya pemberitahuan dari pihak pemilik ataupun Perangkat Desa. Menurut penuturan salah seorang warga yang kediamannya tidak jauh dari bangunan tersebut bahwa beberapa bulan ini sumur airnya kering dan banyak beberapa warga yang mengatakan hal serupa.

” Rumah saya tidak jauh dari bangunan ini, Namun saya merasa ada yang aneh, sejak bangunan ini berdiri sumur saya jadi mengeluarkan air, dan saya tidak mengetahui nantinya akan digunakan apa, soalnya tidak ada pemberitahuan dari pihak pegawai maupun Aparat Desa”. Ujarnya

Tim rajawalisiber.com mencoba masuk untuk mengetahui aktifitas apa didalam bangunan tersebut, ternyata tidak di izinkan masuk oleh salah seorang karyawan yang sedang bertugas didalam.

“Tidak boleh masuk mas, Nanti aja sama Sekali atau silahkan tanya ke pak lurah, “. Katanya.

Informasi yang ditutup – tutupi tersebut menguatkan dugaan kami bahwa perusahaan tersebut memang bermasalah, Dugaan menguat mengingat Desa Karang sentosa bukanlah Zona industri dan seharusnya baik pihak Perusahaan maupun Desa memberikan informasi kepada warga ataupun Media sebagai Sosial Kontrol.

Menurut Kaperwil Jabar rajawalisiber.com Anwar Pihaknya akan melanjutkan Masalah ini ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi terkait perizinan perusahaan tersebut. ( dede )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here