Berhasil amankan ratusan botol miras, Tim Macan Patria Polres Blitar Kota amankan pelaku dan barang bukti

  • Whatsapp

Blitar Jawa Timur, Media www.rajawalisiber.com – Polres Blitar Kota bentuk tim tugas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Blitar Kota. Tim Macan Patria Polres Blitar Kota mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis pada razia miras hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 dini hari.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Ardi Purboyo, SH, SIK, MM mengatakan terungkapnya peredaran minuman keras atau miras ini berawal saat Tim Macan Patria Polres Blitar Kota melakukan patroli antisipasi kejahatan.

Petugas mendapati seseorang yang mencurigakan di sekitar Taman Kebon Rojo Kota Blitar. Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata orang itu membawa minuman keras atau miras.

Kemudian polisi melakukan pengembangan dan diketahui miras itu dibeli dari salah satu toko di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Petugas pun mendatangi lokasi itu dan hasilnya ditemukan 200 botol miras dari berbagai jenis. Petugas langsung menyita ratusan botol miras itu kemudian dibawa ke Polres Blitar Kota.

Sementara untuk pemilik kios maupun penjual miras sedang menjalani penyidikan untuk proses hukum lebih lanjut.

Selain melaksanakan penindakan terhadap miras tim macan patria yang dipimpin oleh Kasat Reskrim juga melaksanakan patroli ke perkampungan dan pos kampling antisipasi tindak kejahatan dan antisipasi beredarnya hoax pelaku kejahatan yang melakukan aksi diwilayah hukum Polres Blitar Kota.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *