Beri Arahan Kepada Personil Itwasda, Wakapolda Kalsel Ingatkan Netralitas Dalam Pilkada 2020

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. hadir langsung memberikan pengarahan bagi Staf personil Itwasda Polda Kalsel, Senin (9/11/2020) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. beserta Staf personil Itwasda Polda Kalsel.

Pembukaan dari Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. mengawali Acara Arahan Pimpinan (AAP) yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel itu.

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolda Kalsel yang telah meluangkan waktu untuk memberikan dan membekali ilmunya, baik kemampuan tentang standar kode etik, kinerja, audit, keuangan dan nantinya meningkatkan kemampuan investigasi metode pemeriksaan guna mewujudkan Polri yang Promoter dipercaya masyarakat.

Wakapolda Kalsel, sendiri dalam arahannya mengatakan, dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kalsel, agar Itwasda Polda Kalsel teristimewa 7 Polres/Ta yang melaksanakan harus diawasi dengan baik, dan harus netral, tidak ada yang memihak siapapun.

“Pengawasan yang dilakukan harus dilaksanakan dengan baik dan transparan, serta terbuka,” tegas Wakapolda Kalsel. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *