BERPIKIR TENTANG FASE BERIKUTNYA DIPLOMASI NUKLIR IRAN

  • Whatsapp
PRESIDENTIAL TRANSITION EVENT
Dennis Ross, Suzanne Maloney,
and Meghan O’Sullivan

WEDNESDAY, JANUARY 6, 2021
1:00 PM to 2:00 PM ET /this forum on event day

By  The Washington Institute/Jay Bernstein, PRESIDENT
Robert Satloff, EXECUTIVE DIRECTOR

 

Media www.rajawalisiber.com – Presiden terpilih Biden mengatakan dia ingin memasuki kembali perjanjian nuklir Iran yang ditarik Presiden Trump pada Mei 2018. Namun memperbarui proses itu bukanlah tugas yang mudah mengingat pelanggaran Iran selanjutnya terhadap JCPOA, perselisihan yang terus-menerus di antara sekutu utama AS, dan skeptisisme kongres. tentang negosiasi lebih lanjut dengan Teheran. Memasukkan jarum ini akan membutuhkan pendekatan inovatif yang melibatkan kembali Iran sambil menangani kekhawatiran sekutu dan menjaga pengaruh untuk pembicaraan di masa depan. Duta Besar Dennis Ross — yang memegang portofolio Iran di staf Dewan Keamanan Nasional selama masa jabatan pertama Presiden Obama — menguraikan kebijakan seperti itu dalam angsuran pertama Seri Memo Transisi Presiden 2021 The Washington Institute.

Untuk menandai rilis laporan ini dan membahas diplomasi nuklir Iran, The Washington Institute dengan bangga mengumumkan Forum Kebijakan virtual dengan Duta Besar Ross, Suzanne Maloney, dan Meghan O’Sullivan.

Dennis Ross adalah konselor dan William Davidson Distinguished Fellow di The Washington Institute. Sebelum menjabat sebagai asisten khusus Presiden Obama, ia memimpin karir pemerintahan yang dihormati yang mencakup peran kebijakan Timur Tengah di bawah berbagai pemerintahan mulai dari Presiden Reagan, yang mencakup hampir seluruh sejarah Republik Islam.

Suzanne Maloney adalah wakil presiden dan direktur Program Kebijakan Luar Negeri di Brookings Institution. Penulis buku baru-baru ini The Iranian Revolution at 40 (Brookings, 2020), dia telah memberi nasihat kepada pemerintah Demokrat dan Republik tentang kebijakan Iran.

Meghan O’Sullivan adalah profesor urusan internasional Jeane Kirkpatrick dan direktur Proyek Energi Geopolitik di Sekolah Kennedy Universitas Harvard. Selama pemerintahan George W. Bush, ia menjabat sebagai wakil penasehat keamanan nasional untuk Irak dan Afghanistan serta direktur senior untuk perencanaan strategis dan Asia Barat Daya di Dewan Keamanan Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *