BUKA BERSAMA KBT KORAMIL 0817/01 DRIYOREJO DAN REWARD BAGI ANGGOTA MPP.

GRESIK Jawa Timur, Media RAJAWALISIBER- Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M ini merupakan moment penting dalam pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT, Koramil 0817/01 Driyorejo menggunakan kesempatan yang baik ini dengan menggelar acara buka puasa bersama Keluarga Besar Tentara (KBT) dan pemberian Reward untuk anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Joglo Makoramil Jl. Raya Cangkir Desa Cangkir Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Minggu (26/05) waktu Maghrib tiba pukul 17.25 WIB.

Moment yang penuh berkah di Bulan yang penuh berkah ini menjadi saksi nyata bagi seluruh Keluarga Besar TNI Koramil 0817/01 Driyorejo ini dalam memuliakan Bulan Ramadhan untuk kumpul bersama dalam rangka merajut tali silaturahmi dengan bersama-sama ceria menikmati menu makanan buka puasa yang tersaji buah karya dari KBT Koramil sendiri, sehingga terlihat sangat guyup rukun dan ramah lingkungan.

Acara buka puasa bersama yang digelar secara sederhana penuh khidmat tersebut disertai dengan kebersamaan dan kekompakan KBT dengan TNI dengan dipimpin langsung oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Imam Su’udi dan Ibu Ketua Ranting 02 Koramil Driyorejo Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Imam.

Adapun undangan buka bersama ini turut dihadiri oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Imam Su’udi beserta isterinya yakni Ibu Ketua Ranting 02 Koramil Driyorejo Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Imam, Batituud Peltu Ronny, Para Bati dan Bamin Koramil, Babinsa, Ibu pengurus dan anggota pengurus Persit Ranting 02 serta putra-putrinya dengan kalkulasi jumlah undangan yang hadir kurang lebih 75 orang.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Imam Su’udi menyampaikan bahwa, ” Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh Keluarga Besar TNI dan sekaligus pemberian reward anggota yang memasuki MPP An. Sertu Budi Santoso atas pengabdiannya selama berdinas di Koramil 0817/01 Driyorejo ini “.

” Saya berharap dengan diadakan kegiatan buka bersama dan penghargaan bagi anggota yang memasuki MPP ini bisa membawa berkah bagi kita semua sehingga jalinan komunikasi sosial yang sudah berjalan ini bisa semakin baik, tidak hanya sampai disini saja jalinan kebersamaan dan kekeluarga ini, namun akan terus kita bina dan ditingkatkan lagi sehingga hubungan emosional seluruh KBT bisa berjalan sesuai harapan,” terang Danramil.

Acara dilengkapi dengan pemberian reward secara simbolis ke anggota yang memasuki MPP terhitung tanggal 01 Juni 2019 dan buka bersama seluruh undangan yang hadir. (Pendim 0817). ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *