Bukan Rahasia Umum, Tim Renang Kodam XII/Tpr Akan Raih Medali di Porad 2018

0
137

Magelang Jawa Tengah, Media RAJAWALISIBER– Kesiapan dan hasil latihan yang sudah dicapai, untuk cabang olah raga renang Porad Kodam XII/Tanjungpura dalam menghadapi Pekan Olah Raga Angkatan Darat yang tinggal beberapa hari lagi akan digelar, ada harapan dan peluang yang besar untuk meraih medali. Jelas Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.IP., MM, saat memberikan arahan di kolam renang Karet Mendut, Magelang, Jawa Tengah.

 

Bukan rahasia umum lagi bagi atlet renang Kodam XII/Tpr dan bukan muluk-muluk, karena hal tersebut bukan merupakan pekerjaan gampang untuk meraihnya. Namun, saya yakin bila  masing-masing atlet dapat menjaga kesehatan, karena pelaksanaan pertandingan sudah dekat, ujar Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto, Rabu (18/7/2018).

 

Selain itu, Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto, mengingatkan, agar masing-masing atlet pertahankan bahkan tingkatkan nilai waktu yang sudah luar biasa saat latihan, dan memiliki motivasi yang tinggi pada pelaksanaan pertandingan. “Selamat bertanding dan menang,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here