Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM Tinjau POS PAM Muara Takus 2018 Didampingi Kapolres Bengkalis

0
407

DURI RIAU, Media RAJAWALISIBER- Rombongan FORKOPIMDA yang di pimpin oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE MM yang di dampingi oleh Kapolres Bengkalis dan Dandim Bengkalis pada H-2 atau 13/06/18 memantau langsung kesiapan personil Posko Pelayanan Mudik Lebaran atau disebut Operasi Muara Takus 2018 ini.

Untuk memastikan kesiapan seluruh personil yang bertugas di setiap POS PAM Operasi Muara Takus 2018 atau posko Mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H, oleh rombongan mengawalinya dari Kecamatan Pinggir dan Berakhir di Kecamatan Bathin Solapan sebelumnya juga sudah memantau Posko Mudik Lebaran di Simpang Jengkol Duri Kecamatan Mandau,

Operasi muara takus 2018 Kekuatan Personil petugas Pos Pam simpang pokok jengkol kecamatan mandau, terdiri dari 10 orang polri, 2 orang tni, 2 org dishub, 2 org diskes, 2 org satpol Sat Pol PP, 2 orang SenKom, 2 orang dari instansi lain, sedangkan dari pramuka tidak ada yang mewakilinya dengan total personil berjumpah 20 orang,

Kompol Ricky Ricardo SIK mempercayai Pos Pam pokok jengkol kepada kepala Pos Pamnya kepada IPTU Jurianto sebagai panit I Lantas Polsek Mandau, dari Dinas Kesehatan di percayai kepada Endang Sapta Ningsih SKM, begitu juga halnya dengan Koordinator Dishub di percayakan kepada Suci Nur Hazirah untuk posko simpang pokok jengkol Duri.

Bupati Bengkalis memantau kesiapan fasilitas dan personel yang disiagakan pada posko pelayanan arus mudik dan Lebaran Idul Fitri 1439 H, pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM meninjau empat posko sekaligus yang berada di Kecamatan Pinggir kecamatan Mandau serta kecamatan Bathin Solapan.

Kecamatan Pinggir, memusatkan Posko Simpang Muara Basung, dengan kekuatan personil yang ditugas dan siagakan sebanyak 37 orang. Pos Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, di lintas jalan Pekan Baru – Dumai sebanyak 37 orang, untuk Pos I Ress Area di Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor dan Pos II Simpang Bangko, masing-masing disiagakan 9 dan 37 orang petugas, peninjauan ini sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas yang akan memberikan pengamanan kepada warga yang melintas untuk Mudik pada Tahun ini dalam merayakan lebaran,” utarakan Bupati Amril kepada Media ini.

Rombongan Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM memulai dan tibanya di lokasi peninjauan, yang didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Rikardo SIK, Sekda H Bustami HY dan Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak,SIk.

Setiap Pos yang di kunjungi oleh Amril selalu berpesan dan meminta agar para petugas senantiasa menjaga kesehatan dan semangat serta ramah dalam memberikan pelayanan kepada pemudik.

Dalam kesempatan itu juga terpantau ikut mendampingi Amril Bupati Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis, H Thamrin Mali dan AKP Rikki Kasatlantas Polres Bengkalis, kemudian Plt Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi Imhar, Plt Kepala Dinas Damkar H Heri Indra Putra yang juga Asisten II Setda Bengkalis.

Begitu juga dengan Fokopimcam seperti Camat Pinggir, Toharuddin Camat Mandau Basuki Rakhmad, Camat Bathin Solapan Amiruddin, Plt Camat Talang Muandau Alazmi Julizar, dan sejumlah Eselon serta Tokoh Msyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM tidak henti-hentinya memberikan motivasi dan pesan baik secara lisan maupun tertulis yang dibubuhkan didalam buku tamu setiap pos yang ditinjau, selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, pesan itu disampaikan agar para petugas yang akan memberikan pengamanan tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kepada petugas pos pelayanan yang ditemui, Bupati Amril juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan.

Tetap jaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Doa kami selalu menyertai. Bekerjalah dengan ikhlas, tuntas dan berkualitas,”motivasi Amril kepada petugas di setiap Posko Pengamanan yang di kunjungnya.(mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here