CUMAN SEGELAS AIR MINUM, RY BERANI BAKAR CALIFORNIA FRIED CHIKEN ( CFC )

0
746

KOTA SOLOK SUMTRA BARAT, Media RAJAWALISIBER- Polres Solok Kota berhasil mengungkap kasus pembakaran California Fried Chicken ( CFC ) ditaman Syeh Kukut kamis 21 juni 2018 yang berinisial RY ( 22 ) warga kelurahan koto panjang,

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.IK MH menyampaikan Pengungkapan kasus tersebut berdasarkan hasil olah TKP pada hari sabtu 23/6/2018 , modus tersangka membakar tutup ember tempat sampah CFC yang terbuat dari plastik sampai menyala dengan mengunakan korek api.

Setelah menyala kemudian pelaku meninggalkan TKP dengan kondisi api yang masih menyala diember plastik tersangka melemparkan korek api gas ketempat sampah .

Setelah membakar tempat sampah RY berjalan menuju pasar raya Kota Solok menuju lantai 2 blok A , kemudian pelaku membakar terpal plastik ditangga tersebut dengan mengunakan korek apai gas tersangka yang keduanya ,’’ujar Dony

Setelah dilakukan penyelidikan tersangka RY ( 22 ) ternyata seharianya berkerja sebagai tukang parkir dan sering menghisap lem.

Motif tersangka berdasarkan sakit hati kepada karyawan CFC yang pernah meminta segelas air minum namum karyawan CFC tidak memberikan segelas air minum kepada tersangka. Dengan perbuatan tersangka diancam hukuman maksimal 12 tahun penjara atas pasal 187 KUHP,’’ tutur Kapolres Solok Kota

Dalam Konfrensi Press 25/6/2018 yang dihadiri oleh Wali Kota Solok dan Ketua DPRD Kota Solok , Kejari, Ketua Pengadilan Negeri,Damdim, Dinas Perhubungan .
Wali Kota Solok Zul Elfian menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Solok Kota yang telah berhasil mengukap kasus pembakaran California Fried Chiken ( CFC ) biasa kasus tersebut jarang terungkap.
Selain itu, kepada tim Damkar Kota Solok saya ikut juga berterima kasih atas dalam penyelesaian tugas nya untuk memadamkan api,’’ketusnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can kepada jajaran Polreas Solok Kota dan Dinas terkait atas musibah pembakaran , ini yang pertama kali terungkap kasus pembakaran kedepanya kita harus tingkatkan kewaspdaan kita bersama, kami dari DPRD Kota Solok sangat mengapresiasi kerja Polres Solok Kota ,’’tutup Ketua DPRD ( YON )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here