Dandim1014/Pbn Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Kumai

Kotawaringin Barat Kalimantan Barat, Media RAJAWALISIBER- Sabtu (15/6/19) – Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf Roni Sulaeman bersama dengan Wakil Bubati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah dan Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Triyanto menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat, Kalteng.

 

Acara penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Danlanud Pangkalan Bun, Kepala Dinas PUPR Kotawaringin Barat, Kepala Dinas Sosial Kotawaringin Barat, Camat Kumai, Danramil Kumai, Kapolsek Kumai, Babinsa, Lurah Kumai Hilir serta Kepala Desa Sungai Kapitan.

 

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat korban banjir di Kelurahan

Kumai Hilir dan Desa Sungai Kapitan. Adapun korban banjir di Kelurahan Kumai Hilir sebanyak 74 KK dan di Desa Sungai Kapitan berjumlah 27 KK. Sedangkan bantuan yang diberikan berupa berupa tikar plastik, beras, sembako dan pakaian layak pakai.

 

Dalam acara penyerahan bantuan Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Roni Sulaeman menyampaikan pada masyarakat untuk tabah menghadapi musibah tersebut serta berharap kondisi dan situasi dapat kembali segera pulih seperti biasanya.

 

“Mari kita sama-sama berdoa agar musibah ini tidak terjadi lagi sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” pungkas Dandim 1014/Pbn. (Pendam XII/Tpr),***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *