DEKLARASI DAMAI PILKADES SERENTAK SE-KECAMATAN CIBARUSAH BEKASI

0
68

Bekasi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – 13/7/2018, Kecamatan Cibarusah menggelar deklarasi damai dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 25 peserta bakal calon (Balon) kepala Desa (Kades) yang lolos verifikasi DPMPD Kabupaten Bekasi sesuai kuota di aula kantor Kecamatan Cibarusah.

Hadir Camat Cibarusah, Kapolsek, Danramil, serta panitia pilkades dan para simpatisan dari masing masing balon Kades.

Wilayah Kecamatan Cibarusah terdiri dari 7 Desa, di antaranya Cibarusah Jaya, Cibarusah Kota, Sirna jati, Ridogalih, Ridomanah, Sindang Mulya dan Wibawa Mulya.

Sedangkan Desa yang tidak melaksanakan Pilkades hanya ada satu Desa yaitu Desa Wibawa Mulya lantaran masa jabatan Kades itu belum berakhir.
Desa periode 2018- 2024

Menurut Camat Cibarusah Enop Chan, dari 6 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak periode 2018-2023 sebanyak 25 balon dan akan ditetapkan menjadi calon kepala Desa  pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang.

“Dengan diadakan nya Deklarasi Damai para balon Kades kami berharap kepada semua  balon betul-betul dapat menjaga keutuhan kebersamaan dan siap menang siap kalah, dan menjaga wilayah tetap kondusif. Selain itu agar balon kades bisa mengendalikan  masing-masing pendukungnya supaya pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar.(liz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here