DINAS PERUMAHAN KAWASAN PEMUKIMAN SEBAGAI PELAYANAN MASYARAKAT

DINAS PERUMAHAN KAWASAN PERMUKIMAN SEBAGAI PELAYANAN MASARAKAT

 

KAUR,Rajawali News,Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman adalah SKPD yang baru terbentuk pada Tahun 2017,Dinas PKP menempati gedung kantor yang sebelum nya sebagai gedung workshoop PU Kabupaten Kaur.

Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Endi Yurizal sebagai Plt Kepala Dinas PKP mengatakan,siap untuk melayani masarakat,seperti memperhatikan penerangan lampu jalan kemudian melaksanakan program pengembangan kawasan permukiman dan pengembangan perumahan.

Sekretaris Dinas PKP Endi Yurizal sebagai Plt Kepala Dinas PKP Kabupaten Kaur mengatakan SKPD yang di pimpin nya,merupakan SKPD baru terbentuk,sehingga masih banyak kebutuhan sarana dan prasarana khusus nya seperti moubeler,bahan bacaan dan perundang-undangan,Endi menambahkan Dinas PKP siap melaksanakan program pemberdayaan komunitas perumahan dan program pembinaan dan pengembangan bidang kelistrikan,seperti pemeliharaan PLTMH dan PLTS ujar nya.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman memiliki 2 Bidang,yang pertama bidang Perumahan dan kedua bidang Kawasan Permukiman,Kepala Bidang Perumahan Jupawan dan Kepala Bidang Kawasan Permukiman Endang,demikian Endi Yurizal.(rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *