DISPERINDAG KOTA MANADO :  TERA ULANG SPBU, ADALAH KEGIATAN RUTIN TAHUNAN

0
801
Doc. Foto :Tim UPTD Metrologi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado
MANADO Sulawesi Utara, Media RAJAWALISIBER – Kegiatan tera ulang SPBU adalah merupakan salah satu sistim kontrol yang dilakukan terhadap alat ukur disetiap SPBU.
Giat hari ini Selasa, (22/5/18) yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado melalui UPTD Metrologi adalah kegiatan “tera ulang” yang dilakukan setiap tahun seperti contoh yang dilakukan disalah satu SPBU POLITEKNIK Kota Manado. Hal ini berlangsung mengingat sudah saatnya untuk dilakukan, tera ulang.
Kadis Perindag Kota Manado, Ir. Meisje H.N. Wollah, M.Si saat dihubungi awak media rajawalisiber.com membenarkan akan hal ini. Beliau menyampaikan bahwa benar kegiatan “tera ulang” adalah kegiatan rutin dilakukan setiap tahun. Dan kebetulan salah satunya adalah SPBU Politeknik Mapanget.
“Kegiatan tersebut guna mendapatkan keabsahan dan kepercayaan publik”, ujarnya.
Kepala SPBU Politeknik melalui Ketua Grup Pengawas Ronald Bukit, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kami sangat senang dengan adanya kegiatan dari pihak Pemerintah terkait dengan kegiatan rutin seperti ini. “Setidaknya, ini menjadi sistim kontrol yang valid serta menambah kepercayaan publik atas pelayanan Pihak SPBU”, ujarnya.
“Saat ditanya terkait kedatangan wartawan dalam hal ini, ronald mengatakan sangat kaget karena tiba-tiba dalam kegiatan ini sudah ada wartawan yang langsung meliput, namun ronald mengakui bahwa inilah keterbukaan yang harus diterima dan wartawan adalah mitra atau kawan kami”, imbuhnya. (DKL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here