Dua Kapolres Di wilayah Madiun Beri Kejutan Dandim Madiun Di HUT Ke-72 Kodam V Brawijaya

  • Whatsapp

Madiun www.rajawalisiber.comKapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Kapolres Madiun kota AKBP R Bobby Aria Prakasa beri kejutan kepada Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles di Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya ke-72, Kamis (17/12/2020).

Dua Kapolres di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun ini secara tiba – tiba langsung datang ke Makodim 0803/Madiun jl.pahlawan No.25 Kota Madiun dengan tujuan untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat secara pribadi dalam rangka HUT Kodam V/ Brawijaya yang ke 72 kepada Dandim Madiun beserta jajarannya.

“Dirgahayu Kodam V/Brawijaya yang ke 72 tahun. Semoga Kodam V/Brawijaya semakin profesional dan dicintai masyarakat. Serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga,” kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono.

Sementara itu, Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Madiun, Kapolres Madiun Kota dan jajaran, yang telah menyempatkan waktu memberikan kejutan yang luar biasa ini.

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri. Bukan hanya formalitas dalam bertugas saja, kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri,” ujar Dandim sumringah.

Dandim Madiun berharap, “Dengan Slogan Bersama Kita Bisa, Kodam V/Brawijaya termasuk Kodim 0803/Madiun yang merupakan satuan jajaran Kodam V/Brawijaya bisa semakin profesional, dan di tengah wabah¬†Covid-19 (virus corona)¬† sinergitas TNI-Pori tetap terjalin baik”. pungkas Dandim. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *