F-16 Fighting Falcon Menggunakan Laser Untuk Menargetkan Ancaman Yang Masuk

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – TEKNOLOGI PERTAHANAN GLOBAL – 18 , Sep 2020 – F-16 “Fighting Falcon” adalah pesawat tempur multiperan paling sukses dan terbukti tempur di dunia.

“Dengan 1.522 F-16 yang terbang dengan mesin Pratt & Whitney F100 di 21 negara, perjanjian ini menandai langkah maju yang signifikan dalam menyelaraskan organisasi kami dengan tujuan bersama untuk meningkatkan dukungan kepada pejuang di seluruh dunia,” kata Chauncey McIntosh, wakil presiden Lockheed Martin dan manajer umum Solusi Pelatihan dan Logistik.

Sebuah video baru yang menarik baru saja dirilis oleh Lockheed Martin. Berfokus pada Sistem Senjata Laser Lintas Udara Taktis (TALWS), animasi menunjukkan F-16 yang dilengkapi dengan polong laser bekerja sama dengan sensor inframerah taktis yang dilengkapi Boeing KC-46 Pegasus yang mampu mendeteksi dan melacak ancaman secara pasif.

Setelah kapal tanker (Aset Udara Bernilai Tinggi yang dapat ditargetkan oleh beberapa ancaman berbeda) mendeteksi rudal yang masuk, ia meneruskan posisinya ke dua Viper yang dapat menggunakan pengarah berkas di pod mereka untuk menyalakan lampu berenergi tinggi. targetkan dan pertahankan di sana dengan presisi tinggi untuk mengalahkan ancaman.

Dengan tambahan Tactical Airborne Laser Weapon System (TALWS) pada f-16 ini akan menjadi petarung yang sangat lincah menghadapi berbagai ancaman, baik di darat, laut maupun udara. Red

TALWS
f-16
sistem senjata laser udara taktis
senjata energi terarah
f-16 fighting falcon
senjata laser
Boeing
di udara
senjata
pertahanan
laser
dinamika umum f-16 fighting falcon
f 16 gambar elang berkelahi
dinamika umum f-16 melawan falcon weight
seberapa cepat f 16 fighting falcon
f-16 fighting falcon rc
f-16 fighting falcon model kit
f-16 fighting falcon cockpit
kyosho f-16 fighting falcon
General dynamics f-16 fighting falcon range

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *