Gubernur Akmil : Mari Bermedia Sosial dengan Bijak, Baik dan Bermanfaat

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Dalam Doorstop Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han),. Pada acara Coffee Morning dengan rekan-rekan Vloger dan Youtuber wilayah Magelang di Radio Tidar FM Magelang.

Saat selesai acara ini dihadapan para Vloger dan Youtuber Mayjen Totok Imam memberikan apresiasinya, “sengaja di pilih hari Ini yang betepatan dengan hari juang Kartika TNI AD, sehingga kami inggin bersama sama dengan para Vloger dan Youtuber se Magelang, sama-sama berkontribusi positif untuk Negara dan Bangsa khususnya Magelang ini. Kemampuan, keahlian, kepedulian di samping untuk kepentingan masing-masing kita sisihkan untuk kepentingan Bangsa dan Negara”.

“Kita akui bahwa media sosial merupakan alat komunikasi yang sangat efektif, efisien dan dampaknya sangat besar, mau tidak mau harus kita kelola dengan baik. Dalam situasi pandemi seperti saat covid ini, kita minta kepada rekan-rekan penggiat media sosial ikut mensosialisasikan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena kalau kita serahkan ke salah satu instansi saja tidak mungkin, kita harus bersama bersinergi”, terangnya.

“Efek buruk media sosial tidak bisa dihindari, semua tergantung pada keyakinan dan individu masing-masing serta aturan dan norma yang berlaku, kapan berita ini harus disaring dan di sampaikan kembali, namun perlu kita telaah, jangan kita makan apa adanya, nanti bahaya, kalau tidak tau tanyakan, mari “bermedia sosialah dengan bijak”, ajaknya. ###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *