Intruksi Dan Pencegahan Penularan Virus Corona, Bupati Tasikmalaya Keluarkan Surat Edaran

Tasikmalaya Jawa Barat, Media www.rajawalisiber.com – Dalam menyikapi situasi dan kondisi perkembangan tentang peningkatan dan pencegahan penularan Virus Corona COVID19. Bupati tasikmalaya melalui Sekretaris Daerah (Sekda) menyampaikan beberapa intruksi dan langkah-langkah yang telah dan akan di laksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohamad zen M.Pd.,di dampingi kepala dinas kesehatan,Keuangan,Dishub,dan Satpol-pp.dalam jumpa pers di kantor Bupati tasikmalaya Selasa 24/03/2020.

Bupati tasikmalaya terus berupaya melakukan pencegahan dan menekan resiko penyebaran inpeksi Covid 19 di wilayah kabupaten tasikmalaya.

Kepala Lembaga badan intansi pertikal, pimpinan badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di wilayah kabupaten tasikmalaya, Pimpinan Perusahaan swasta, Direktur Rumah Sakit dan fasilitas Kesehatan lainnya, pimpinan pondok pesantren,pimpinan dewan kemakmuran mesjid(DKM), dan Dewan Gereja indonesia, pengelola gedung olahraga, pengelola tempat wisata, pengelola restoran dan warung nasi, pengelola pasar dan tempat usaha.

Prihal Terkait dengan informasi ada korban meninggal di tasikmalaya yang terindikasi virus corona, menurut sekda,”memang ada yang meninggal, “tapi kami belum memastikan bahwa itu positif, terpapar virus Corona Covid19, karna terlalu cepat,”tandasnya. (zal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *