JABATAN ASPERS DANLANTAMAL IX DI SERAH TERIMAKAN

0
232

           .Ambon Maluku, Media RAJAWALISIBER- Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang memimpin acara serah terima jabatan Asisten Personel (Aspers) Komandan Lantamal IX dari Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M., kepada Letkol Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T. Acara pergantian jabatan digelar di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Ambon. Jumat (30/11/2018).

            Komandan Lantamal IX dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan ini merupakan realisasi konsep regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh, baik pembinaan organisasi maupun pembinaan personel yang diharapkan.

            “Pergantian jabatan bukan hanya sekedar pergantian personel semata, tetapi sebagai perwujudan dari suatu proses mata rantai pembinaan yang telah ada dan dipersiapkan secara matang dan professional”, jelas Danlantamal IX.

            Lebih lanjut dikatakan pergantian pejabat adalah untuk mendapatkan Perwira – perwira terbaik yang dapat membina, membangun dan mengembangkan TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu.

            Pada kesempatan itu Danlantamal IX mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M., atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya yang telah disumbangkan selama menjabat Aspers Danlantamal IX.

            Selain itu, Danlantamal IX juga mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T., atas jabatan yang baru sebagai Aspers Danlantamal IX. “Saya berharap agar kehormatan dan kepercayaan yang telah diberikan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas yang di emban”, ucapnya.

            Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M., selanjutnya akan menempati jabatan yang baru sebagai Kepala Departemen Suplay di Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya.

            Hadir dalam acara diantaranya Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here