Jaga Soliditas Dandim Pimpin Apel di Hadapan Personel Kodim dan Polres Demak

0
320

DEMAK –Rajawali News,  Dalam rangka menjaga keharmonisan dan Soliditas TNI AD dan Polri yang ada di wilayah Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak, Letnan Kolonel Inf. Agung Udayana di dampingi Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, bertindak sebagai inspektur pada apel anggota Kodim 0716/Demak serta Polres Demak bertempat di lapangan Apel Mapolres Demak,Senin(30/01/2017)

Hal ini dilakukan sebagai wujud dari persatuan dan kesatuan para prajurit maupun anggota TNI AD dan Polri yang ada diwilayah hukum Polres Demak, maupun di wilayah teritorial Kodim 0716/Demak. Selain itu kekompakan dan keharmonisan serta soliditas TNI dan Polri diwilayah Demak masih terjaga dengan baik sampai saat ini.

Dalam Pengarahannya, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Agung Udayana, ketika memimpin apel dihadapan para anggota Kodim dan Polres, meminta kepada seluruh personel TNI dan Polri yang ada di Demak untuk tetap menjaga kesoliditan antara TNI dan Polri.

Menurut Dandim Demak, Apel ini  perlu dilaksanakan bahywa TNI dan Polri sebagai garda terdepan Bangsa Indonesia yang masih solid dan sinergi, negara kita adalah negara Ekuador yang milk 2 musim itu akan menjadi rebutan negara lain karena memiliki sumber energi minyak yang melimpah.untuk itu mari kita jaga negara ini.

“Panglima TNI mengharapkan TNI serta Polri harus membekup Ipoleksosbud Hankam.ini adalah yang menjadi atensi kita bersama,mari kita dukung pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan daerah demi kemakmuran masyakat yang adil dan makmur,’ungkap Dandim

Giat apel bersama berlangsung tertib dan lancar media menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara TNI-Polri karena ancaman global sangat nyata seperti ancaman integritas, terorisme, Cyber War, Cyber Crime, dan ancaman Narkoba yang dapat merusak jatidiri dan melemahkan ketahanan Nasional menjadi ancaman serius bagi bangsa.(Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here