KAPOLDA DAN WAKAPOLDA JAWA BARAT TINJAU LOKASI LONGSOR DI PUNCAK CISARUA

“tadi dari teman-teman Kementrian PU mengatakan, wilayah Puncak Pass Cianjur insya Allah kalau normal paling cepet bisa satu bulan selesai”

Media Rajawali Siber ,BOGOR Jawa barat- Sabtu (17-02-2018) Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M. Si, bersama Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman beserta PJU Polda Jabar dengan didampingi PJU Polres Bogor meninjau lokasi longsor di riung gunung dan Pohon Pinus Puncak Cisarua Bogor.kab bogor.

setibanya di Posko Bencana, Kapolda menerima paparan dari Kapolres bogor dalam kesempatan ini Kapolres bogor memaparkan kondisi alam serta kondisi beberapa bangungan yang berada di daerah longsor.

Dan setelah itu kapolda jabar mengatakan bahwa ketika di posko bencana puncak pass cianjur beliau berkesempatan bertemu langsung dengan pihak yakni Kementerian PUPR, dan Dinas Perhubungan Darat. “tadi dari teman-teman Kementrian PU mengatakan, wilayah Puncak Pass Cianjur insya Allah kalau normal paling cepet bisa satu bulan selesai” ungkap beliau

selanjutnya kapolda jabar menyampaikan bahwa ia belum bisa memastikan kapan Jalur Puncak bisa normal kembali karena kondisi tanah di kawasan tersebut masih harus diperiksa .

beliau juga mengungkapan bahwa perlu diadakan survei kembali terkait potensi-potensi longsor dan segera ditindak lanjuti sehingga tidak ada rasa kekhawatiran ketika melewati Jalur Puncak,yang merupakan favorit masrarakat.
(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *