Kapolres Grobogan dan Dandim Kompak Gelar patroli di Hari Raya

  • Whatsapp

Grobogan Jawa Tengah, Media www.rajawalisiber.com – Polres Grobogan dan Kodim 0717/Pwd menggelar kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di wilayah Kabupaten Grobogan, Minggu (24/5/2020).

Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di damping Dandim mengatakan patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan.

“Perayaan Idul Fitri para pelaku kriminal bisa memanfaatkan moment ini untuk melaksanakan aksinya,” kata Kapolres, Minggu (24/5/2020).

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota yang ikut terjun patroli juga harus menjaga keselamatan diri.

“Tugas kita adalah menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Grobogan agar masyarakat tidak membuat kerumunan, untuk itu harus kita lakukan dengan humanis,” Kata AKBP Ronny.

Patroli bersama tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama pada kelompok-kelompok tani agar bersama-sama mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 dengan cara yakni, menghidari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak penting, pakai masker dan cuci tangan setiap saat. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *