KAPOLSEK GUNUNG PUYUH DI BULAN RAMADHAN SECARA RUTIN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA MASYARAKAT DI WILAYAH HUKUMNYA

0
60

Sukabumi (Jabar) Media RAJAWALISIBER,-Kapolsek Gunung Puyuh Polres Sukabumi Kota Kosasih kamis (9/5) secara continu membagikan sembako yang di peruntukan bagi orang yang kurang mampu seperti minyak goreng kemasan sania di antaranya, Adapun pelaksanaan pembagian jelang sahur kepada warga yang sangat layak menerima bantuan yang di berikan oleh Kapolsek, Babin Karang Tengah serta anggota lainnya, seperti subuh ini di laksanakan pembagian sembako (minyak goreng) di Kp. Pasir Pogor Rt 01/08 Kelurahan Karang tengah.

“Harapan Kapolsek dengan adanya Patroli subuh semakin kondusif sehingga hubungan Kepolisian dengan masyarakat semakin dekat selebihnya kita berbagi rezeki semoga bermanfaat buat mereka yang sangat memerlukan bantuan tersebut. Progam ini merupakan terobosan inovasi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro (titah red)

“untuk para Kapolsek supaya melaksanakan progam tersebut, Seperti yang di jalankan oleh Kapolsek Gunung puyuh, Babin dan anggota lainnya secara bersama sama melaksanakan pembagian sembako atau minyak goreng kepada warga masyarakat wilayah hukumnya jelang sahur secara terus menerus, semoga bermanfaat bantuan yang di berikan ini Sehingga Polisi sebagai pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat benar benar hadir dan ada untuk masyarakat terang kosasih di sela sela pembagian sembako berupa minyak goreng setiap jelang sahur berjalan dengan sukses.

“Dan antusias warga sangat berterima kasih atas kepedulian Polisi kepada warga yang kurang beruntung untuk berbagi rezeki terang salah satu warga penerima bantuan minyak goreng. Progam ini sesuai intruksi Kapolres untuk di laksanakan oleh Polsek masing masing dengan niat berbagi rezeki di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, seperti pagi ini yang di lakukan Polsek Gunung Puyuh beserta anggotanya, semoga bermanfaat bantuan yang kami berikan imbuh kosasih. ( asher)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here