Karaoke Di Kota Madiun Digerebek Anggota Unit III Asusila Polda Jatim

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com -Unit III Asusila, Ditreskrimum Polda Jatim gerebek In Lounge Pub & Karaoke di Jalan Bali Kartoharjo, Kota Madiun, yang juga menyediakan wanita “esek esek”.

Penggerebekan itu lantaran menyediakan LC atau pemandu lagu yang dapat melakukan layanan hubungan seks dengan pengunjung Pub. Kasus ini melibatkan tersangka berinisial Yap, mucikari.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (14/9/2020) mengatakan, awalnya pada 9 September 2020, polisi menerima informasi bahwa waiters di In Lounge Pub & Karaoke juga menyediakan layanan seks antara penyedia lagu dengan pengunjung Pub. Informasi itu langsung ditindaklanjuti dan buktinya benar.

Usai dilakukan penggerebekan langsung dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di temukan seorang LC beserta tamu sedang melakukan hubungan seks di kamar mandi room In Lounge Pub & Karaoke.

Sedang barang bukti yang diamankan berupa Uang tips papi Rp 400.000, Uang tips ML Rp 1.500.000, Uang tips LC, Bill dari kasir, kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria dan celana dalam wanita.

Semenetara tersangka hanya memperoleh Rp 400 ribu dari Rp 1,5 juta dari hasil “menjual” wanita pekerja karaoke itu. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *