Karateka Kodam XII/Tanjungpura Tingkatkan Frekuensi Latihan Jelang Porad

0
542

Magelang Jawa Tengah, Media RAJAWALISIBER – Frekuensi latihan berbeda dari latihan di hari-hari sebelumnya, yang dilakukan oleh tim Karate Porad Kodam XII/Tanjungpura, Karateka menyesuaikan waktu latihan dengan pertandingan yang akan digelar pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat, waktu ini juga untuk mematangkan tehnik dan bidang lainnya.

Tampak para Karateka Kodam XII/Tpr mengisi kegiatannya di Gor Sunyoto, Magelang. Untuk Tim Komite melakukan pemanasan, jogging, sprint 10 meter, kihon kumite, dojo kumite, push up, sit up, back up, hingga cooling down. Sementara diluar tim komite selain melaksanakan pemanasan tim tersebut melakukan kegiatan yang menunjang pada saat laga di Porad kedepan, dan tanpak penuh semangat mereka lakukan.

Penambahan frekuensi latihan pada pekan ini, dilakukan sebagai bentuk penajaman teknik ataupun strategi. Hal ini juga menjadi ruang agar kekurangan dalam latihan sebelumnya bisa teratasi. “Latihan hari ini cukup berat karena materi yang padat. Meski begitu, materi ini memang sangat berguna bagi peningkatan teknik dan fisik,” tegas Komandan Kontingen Porad Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, SE.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here