KARDI GUNAWAN LURAH CIPEUNDEUY SUBANG DOYAN MESUM DENGAN SEORANG JANDA

Subang Jabar, Rajawali NewsMaraknya penyakit masyarakat (PEKAT) yang terjadi akhir-akhir ini sudah menjadi perhatian serius oleh  pemerintah pusat dan daerah, sebab hal itu sudah pasti memicu tentang rusaknya tatanan moral.

Seperti yang ditemukan oleh Team V Pemburu fakta Media Rajawali News (11/10) ketika mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan penyakit masyarakat (PEKAT)  yang terjadi disalah satu Hotel di Kawasan Jln. Taman Pahlawan Maracang Purwakarta dengan sigap Team V Pemburu fakta Media Rajawali News menindaklanjuti informasi tersebut.

Terbukti, sekitar pukul 18.30 WIB  Pada (11/10) di hotel yang dimaksud, keluar salah satu unit mobil Toyota Yaris warna Merah dengan No Pol T 565 TN,  melaju menuju Jln. Taman Pahlawan mengarah ke salah satu pusat pembelanjaan di Jln. Munjul  Kota Purwakarta.

Didalam mobil keluar seorang sosok wanita separuh baya yang menggenakan kerudung merah jambu dengan busana corak levis turun di depan toko perbelanjaan.  Ketika di konfirmasi terkait aktivitas di hotel tersebut awalnya enggan menjawab dan tidak memberikan keterangan ke pihak media dan menghindar dari kejaran wartawan sehingga berita ini di muat apa adanya.

Kardi Gunawan tidak layak sebagai panutan masyarakat yang diduga sering melakukan perbuatan mesum, baik hukum agama maupun pemerintah, sudah jelas melarang perbuatan seperti yang di lakukan oleh Kardi Gunawan Kepala Desa Cipendeuy Kec. Cipendeuy Kab Subang Jawa Barat.

Tetapi  ketika  Team V  Media Rajawali News memberikan  pembinaan terhadap perempuan tersebut akhirnya mengakui perbuatan tersebut dengan laki-laki hidung belang, yang bernama Kardi.

Setelah di  tindak lanjuti  kepada laki-laki tersebut merupakan Kardi tersebut menjabat seorang Lurah Desa Cipeundeuy Kec. Cipendeuy Kab Subang Jawa Barat. Tim pun mengklarifikasi kepada lurah tersebut beliau menjawab “itu pacar saya” ujar Kardi.

Ironisnya Kardi sudah mempunyai istri dan hubungan dengan bu ANI tersebut diluar nikah (Zinah). Dan masih banyak laporan dari masyarakat setempat diduga bahwa lurah tersebut mempunyai banyak wanita simpanan selain ANI.

Tidak menyangka tokoh masyarakat yang berglamour dengan mobil mewahnya tersebut ternyata berjiwa bejat. (Ando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *