Kawanan Begal Membacok Empat Korban, Hingga Nyaris Tewas

  • Whatsapp

By Adi Candra: Perwakilan Media www.rajawalisiber.com

Palembang, Media www.rajawalisiber.com – Sampai saat ini Jajaran Reskrim Polrestabes Palembang, masih terus menyelidiki pelaku pembegalan yang menyebabkan empat korban nyaris tewas di begal kawanan rampok, di Jalan Kol H Burlian Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami persis Seberang JM Sukarami, Palembang pada Minggu (8/11/2020) pukul 04.30 WIB. Keempat korban, Bonordo (57), Rizki Nugraha (24), M Miftah Kencana P (23) dan Yoga Sartoto (22) langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka bacok di tubuh, Senin (9/11/2020).

 

“Perkara ini masih dalam penyelidikan. Korbannya kini masih dalam penangganan dokter RS Arasyid. Korban yang lain, sudah membuat laporan resmi ke Polrestabes Palembang. Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan, kini kami masih mengejar para pelakunya, doakan saja agar cepat tertangkap,” tegas Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, saat diwawancarai awak media di kantornya.

Kejadian naas ini terjadi saat kawanan bandit datang menggunakan empat unit sepeda motor. Tanpa basa basi, delapan pelaku membacoki keempat korban dengan menggunakan pedang dan parang. Tak dapat dihindari, kawanan bandit ini melarikan dua unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol BG 4828 ACH tahun 2014 warna merah dan motor Honda Vario Nopol B 4638 KLB Tahun 2018 warna hitam.

“Menurut keterangan para korban, pelaku yang berjumlah delapan orang menghampirinya, ketika sedang duduk sembari merokok dilokasi. Tanpa banyak bicara, mereka mengeluarkan pedang dan langsung membacok para korban. Ada yang terluka dibagian jempol tangan kanan, ada juga yang terluka bacok di bagian punggung, ada lagi luka tusukan di perut. Doakan saja, agar kasus ini cepat terungkap,” Kata Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *