Kebakaran di Asrama Polisi Segara Balikpapan, Kapolda Kaltim Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

BALIKPAPAN Kalimantan Timur, Media RAJAWALISIBER – Musibah kebakaran terjadi di asrama polisi Wisma Segara Pasar Baru di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Sabtu siang (11/01/2020).

 

Beberapa mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Balikpapan, dibantu sejumlah personil Brimob Polda Kaltim dikerahkan untuk mematikan kobaran api yang membesar.

Tampak Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Eddy Sumitro beserta pejabat utama memantau langsung upaya pemadaman kebakaran tersebut.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono yang berada di tempat kejadian mengatakan sekitar 14 rumah ludes terbakar. Namun Kapolda menuturkan ia bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

“alhamdulilah yang paling penting tidak ada korban jiwa, pertama saya datang tadi, itu yang paling saya utamakan” terang Kapolda Kaltim

“terima kasih kepada petugas damkar dan personil kita yang telah berupaya untuk memadamkan api dengan cepat” tutur Irjen Pol. Muktiono.

“untuk kerugian material yang dialami masih belum dapat kita pastikan, mudah-mudahan musibah ini dapat kita tangani bersama” tambahnya, ***

HUMAS POLDA KALTIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *