KEBUTUHAN ATAU ETIKA JIKA MESUM DI JADIKAN HOBY OLEH OKNUM PNS SUBANG

“saya sudah lama hubungan sama dia, dan keluarganya juga tau kalau saya dekat, awalnya dia sering minta bantu ke saya, yah saya masih normal dan itu hak saya kalau saya bawa ke hotel” lantangnya.

Media Rajawali Siber -Subang (Jawa Barat)- Maraknya perselingkuhan dan perjinahan di kalangan Pegawai Negri Sipil (PNS) semakin merajalela, Aminudin Shari yang beralamat di Dusun 2 Cipendeuy Rt16/05 Desa Cipendeuy, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang berbuat mesum di salah satu Hotel Cikampek, Kabupaten Karawang Rabu 3/02.

Saat team Rajawali Siber mengorek informasi tentang PNS tersebut, kebenarnya terkuak, sekitar pukul 13, 20 Wib Aminudin Shari keluar dari salah satu Hotel di daerah Jomin Cikampek dengan mengendarai

Mobil Avansa Hitam No Pol T 1813 DF melaju santai ke arah Mall Cikampek, yang di samping PNS tersebut duduk seorang perempuan setengah baya.

Saat di Konfirmasi Amin Shari yang menurut narasuber yang bisa di percaya seorang Guru Pendidik di salah satu Sekolahan Patok Besi, Kabupaten Subang menjelaskan,” saya sudah lama hubungan sama dia, dan keluarganya juga tau kalau saya dekat, awalnya dia sering minta bantu ke saya, yah saya masih normal dan itu hak saya kalau saya bawa ke hotel” lantangnya.

Lanjutnya, “masalah ijin dan tidaknya terhadap keluarganua dia itu tidak masalah, bahkan anaknya juga tau kalau saya dekat ibunya, walaupun selama ini istri saya tidak tau” Tegasnya. Sampai berita ini di turunkan (way/rid)..bersambung…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *