KELURAHAN SERTAJAYA KECAMATAN CIKARANG TIMUR KABUPATEN BEKASI SIAP MENINGKATKAN KUALITAS DAN MUTTU PELAYANAN WARGANYA

Bekasi Jawa Barat- Cikarang Timur 12/02/2019- Kembali team investigasi dari Awak Media Botv Indonesia dan IWO Indonesia menyambangi salah satu kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu Team investigasi dapat bertemu langsung dan mewancarai secara exslusive dengan Lurah Sertajaya Hendra Sugiarta S.Kom.,M.Si. Dalam paparannya menjelaskan kepad Awak Media, bahwa aparatur nya siapa melayani warganya secara maksimal terlebih lagi dalam pelayanan E-KTP, pemerintahannya melayani secara kolektif dan bekerjasama secara sinergi dengan pihak Kecamatan. Paparnya.

Lanjut Hendra Sugairta S.Kom,M.Si, dalam acara musrembang yang telah di laksanakan minggu lalu Kelurahan Sertajaya mengajukan 9 titik dan skala prioritas adalah pembangunan SDN 05 Sertajaya yang harus segera diperbaiki dan lewat Musrembang tersebut, harapan Lurah Sertajaya optimis dapat dianggarkan dan direalisasikan di tahun 2020. Karena Pendidikan adalah skala prioritas utama di samping pembangunan Jalan lingkungan yang masih belum banyak di cor pungkasnya. ( team )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *