KEPALA KEJAKSAAN NEGRI (KEJARI) SIDOARJO H BUDI HANDAKA SH TELAH TUTUP USIA DI RSUD SIDOARJO

0
130

Sidoarjo Jawa Timur, Media RAJAWALISIBER-Innaalillahi wainna ilaihi rojiun, Sidoarjo berduka Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo, H.Budi Handaka, S.H. Meninggal dunia, Almarhum Sempat dirawat di Rumah Sakit, Dan Akhirnya Pejabat Asal Gunung Kidul ini Meninggal Dunia Kamis (11/04/2019) Malam Sekitar pukul 21:30 WIB di RSUD Sidoarjo.

Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo Adi Harsanto Kepada awak media Menjelaskan, “Awalnya Bapak dikira tidur usai bercanda saat di rumah dinas. Pada saat dibawa ke UGD RSUD Sidoarjo ternyata tim dokter menyatakan sudah meninggal dunia dan menurutnya, almarhum meninggal karena serangan jantung,” terangnya.

Almarhum yang Akrab disapa Budi ini Memang memiliki riwayat jantung. Dan Ada 4 ring terpasang di jantungnya, Dari RSUD Sidoarjo, Jenazahnya dibawa ke Rumah Dinas Kepala Kejari Sidoarjo.

Dan pagi tadi Jumat (12/04/2019) pukul 07.00 WIB telah di shalatkan dan diberangkatkan menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo menuju Cengkareng, Jakarta.

Saat jenazah dibawa ke Rumah dinas, dipenuhi para pejabat, pengusaha dan relasi almarhum.

Diantaranya Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Wabup Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho serta para pejabat Pemkab Sidoarjo lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here