Kepergok Selingkuhi Binor, Pria Paruh Baya Diamuk Warga

  • Whatsapp

Jakarta Indonesia, Media www.rajawalisiber.com -PMJ – Seorang pria berinisial H (53) babak belur dihakimi warga Kampung Melayu Besar, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Kemarahan massa dipicu karena korban diduga berselingkuh N (37), yang juga warga setempat.

Kapolsek Tebet, Kompol Imran Gultom membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/5), sekitar pukul 00.30 WIB. Beruntung, H dievakuasi polisi dari amukan warga.

“Iya dipukul sama warga. Dia (pelaku) perselingkuhan, bukan maling,” kata Imran saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/5/2020).

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Agus Hewahyu Adi bahwa dugaan perselingkuhan ini awalnya dipergoki suami N. Saat itu, sang suami selesai menutup toko pada malam hari.

Setelah toko ditutup, lanjut Agus, sang suami masuk ke rumah dan naik ke lantai dua dan mendapati keduanya tengah asik ber-wik wik ria.

“Infonya saat kejadian itu dia (suami) tutup warung, sebelum masuk ke kamar ada pintunya kok ke buka gitu lho,” tukas Agus.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *