Kerja Bhakti Masyarakat Perum. Puri Artha. III. Rt 06/011. Waringin Jaya. Bojong Gede. Bogor

0
784
Bogor Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Masyarakat puri artha sentosa jl sentosa III RT 06/011 Desa waringin jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. melaksanakan kerja bakti  Pengecoran jalan tepatnya gang Sentosa 3 dengan dana swadaya masyarakat melalui patungan bersama,
Hendro wibowo sebagai inisiator me gatakan ide seperti ini latar belakangnya  jika turun hujan  terjadi genangan air dgn ketinggian sampai 50 cm di jalan gang sentosa 3 ini.sehingga timbul usulan dari semua warga untuk membangun dengan cara melalui patungan. pembangunan ini melibatkan semua warga, termasuk ibu – ibunya dengan cara menyiapkan konsumsi sehingga bisa berjalan dengan lancar ,rasa terima kasih yang sebanyak-  banyak nya, kepada seluruh warga dan jajaran pengurus Rt 06/11 yang telah membantu pembangunan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik ujar hendro.
Begitu juga supriatna warga  sekaligus panitia pelaksana  menambahkan pembangunan ini bukan bukan hanya sebatas membangun lingkungan tapi juga membangun kesadaran setiap masyarakat akan pentingnya  gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga bisa menjadi lingkungan yang sehat dan  nyaman.
Begitu juga para jajaran pengurus Rt 06/11,bp fatkur  mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama para warga di lingkunganya untuk mrlaksanakan pembangunan dengan cara bersama sama harapanya hal seperti ini untuk terus di bina kebersamaanya dan bukan hanya untuk pembangunan saja tetapi juga buat yang lainya.
Contoh ke hidupan bermasyarakat yang baik di lingkungan Perumahan yang kebanyakan hidup nya semau nya dan tidak saling mengenal sesama tetangga dan lingkungan nya. Hal ini harus di dukung penuh oleh Lurah setempat dan Tokoh masyarakat setempat agar jalan yang sudah di perbaiki bersama dapat terjaga selama nya dan tidak akan secepat nya rusak dan tergenang air lagi bila hujan tiba.
Bogor :  18/07/2018. (B. Argo. P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here