Kodim 0803/Madiun Menggelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintahan

Madiun Jawa Timur, Media RAJAWALISIBER- Dalam menunjang tugas pokok TNI AD melalui satuan kewilayahan dan mendukung program pemerintahan Kodim 0803/Madiun menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintahan se-wilayah Kabupaten dan Kota Madiun bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No 25 Madiun, Senin (22/4/2019).

 

Dengan tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD.”

 

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, Komsos dengan aparat pemerintah ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga  terwujudnya ikatan yang harmonis.

 

“Selain itu juga tujuan Komsos ini untuk menjalin kerja sama antara Pihak TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan didaerah demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, “Dalam upaya meningkatkan potensi Sumber Daya Nasional yang meliputi Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Buatan, menjadi kekuatan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, maka kita perlu melaksanakan pembinaan teritorial yang melibatkan seluruh komponen bangsa, termasuk didalamnya aparat pemerintahan,” tandas Dandim 0803/Madiun(mc0803)***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *