KORAMIL 11 SAYUNG KERJA BAKTI DEMI TERJAGA STABILITAS KEAMANAN

0
410

DEMAK, Rajawali News Dipimpin Bintara Koramil (Komando Rayon Militer) 0716-11/Sayung Pelda (Pembantu Letnan Dua) Muhammad Yasin, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0716-11/Sayung Serda M Maskan dan Kopda Rudi melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Desa Sidorejo Sayung melaksanakan kerja bakti peninggian tanggul sungai, Rabu(08/03).

Peninggian tanggul tersebut dilaksanakan sebagai tindakan antisipasi meluapnya sungai pada musim penghujan sekarang ini.

Kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 11/Sayung, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Bp Kasmadi warga Rt 02 Rw 03 mengatakan,“Terima kasih kepada Koramil 11/Sayung yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya

Pelda Yasin mengatakan, masyarakat terutama yang dekat dengan sungai sangat mengapresiasi bantuan tenaga dari Koramil 11 Sayung yang datang dalam membantu pembangunan tanggul, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif  bagi masyarakat Desa Sidorejo dan tercipta hubungan yang akrab serta harmonis dengan masyarakat Desa  dalam menciptakan stabilitas keamanan di Kabupaten Demak khususnya di Desa Sayung.(Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here