LANGIT BIRU NUSANTARA DI HEBOHKAN DENGAN MANUVER 6 PESAWAT TEMPUR TNI AU DENGAN FORMASI LAFAL ALLAH

0
13370

LANGIT BIRU NUSANTARA DI HEBOHKAN DENGAN MANUVER 6 PESAWAT TEMPUR TNI AU DENGAN FORMASI LAFAL ALLAH

Media Rajawali News Online ,Jakarta-HUT TNI KE-72 di gelar hari ini 05 Oktober 2017, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kemarin menyampaikan, bahwa akan ada yang berbeda pada puncak perayaan HUT TNI ke-72 pada 5 Oktober 2017 yang ini berlangsung.Kamis 05-Oktober-2017

“Lihat saja nanti, pasti beda. Ada (ada yang baru diperlihatkan), lihat saja nanti. Kalau saya kasih bocoran sekarang, nanti enggak nonton,” kata Gatot saat menghadiri bakti sosial di dermaga Pelabuhan PT Indah Kiat, Kota Cilegon, Kamis (27/9/2017)

Gatot menyatakan, perhelatan puncak HUT TNI ke 72.sudah jauh hari seluruh pasukan yang akan tampil sudah melakukan latihan guna suksesnya acara.

Dan Inikah kejutan itu karena Media sosial tengah dihebohkan gambar atraksi pesawat TNI AU. Sebab di gambar itu, 6 pesawat bermanuver dan membentuk formasi membentuk lafal Allah.

Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya menyatakan gambar itu diambil dalam acara Jogja International Air Show (JIAS) 2017 yang digelar di Pantai Depok, Bantul, pada Minggu (30/4) kemarin. Acara tersebut dalam rangka bulan Dirgantara peringatan TNI AU.

Memang sudah selesai, tapi kemeriahannya belum cukup sampai di situ. Apalagi saat secara nggak sengaja aksi aerobatik pesawat TNI AU ini membentuk lafadz Allah. Sontak aja aksi ini bikin netizen kagum. Banyak netizen yang melihat langsung atau cuma lewat foto-fotonya langsung memberikan komentar positif dan terkagum kagum

Aksi yang berhasil membuat gempar para wisatawan ini merupakan aksi penutup dari serangkaian JIAS 2017 yang digelar di Pantai Depok Bantul.” sebetulnya aksi yang membentuk lafadz Allah ini bukan karena disengaja. Bahkan nih, menurut Kepala Penerangan dan Perpustakaan Pangkalan TNI AU Yogyakarta Mayor Sus Giyanto, aksi manuver itu sebetulnya belum sempurna.”

Ketidaksengajaan yang indah dan membuat kagum berbagai pihak bahkan di media sosial menjadi viral,” sebelumnya juga udah banyak aksi-aksi aerobatik dari pesawat yang bermanuver cantik di udara. Biasanya aksi-aksi aerobatik ini masuk dalam acara festival udara yang kerja sama dengan Angkatan Udara. Kayak gini nih misalnya,”tegasnya. Red

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here