MANADO : OLGA KRISEN HIMBAU WARGA MANADO STOP MÉMBERI PADA PENGEMIS

0
729

OLGA KRISEN HIMBAU WARGA MANADO STOP MEMBERI PADA PENGEMIS

 

Narasumber : Olga Krisen Kepala Bidang Rehab Dinas Sosial dan pemberdayaan masyarakat manado

Manado ,Rajawali News- Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kaawoan MAP,melalui Kepala Bidang Rehab Olga Krisen kepada wartawan di ruang kerjanya menghimbau agar warga Kota Manado untuk tidak memberi lagi kepada pengemis yang suka berkeliaran di jalan Kota Manado.

Menurut Krisen kebiasaan memberi kepada orang miskin itu sangatlah baik dan bijaksana namun seringkali hal tersebut ternyata dimanfaatkan oleh oknum tertentu sebagai mata pencaharian dan tentu hal tersebut sangatlah tidak baik.

Sebagai buktinya,beberapa waktu lalu ketika Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado melakukan sidak didapati ada pengemis yang ternyata berasal dari luar daerah Propinsi Sulawesi Utara,yang akhirnya dilakukan pembinaan serta langsung dipulangkan ke kampung asalnya.

Oleh karena itu,menurut Olga Krisen apabila warga manado terpanggil dan berniat memberi sebaiknya disalurkan melalui lembaga atau badan yang mengurusi hal-hal tersebut,seperti gereja,mesjid dan lain sebagainya.(pande-iroot)

Lampiran foto kepala bidang rehab Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado,Olga Krisen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here