Memorandum Awali Prosesi Sertijab Danyonbekpal 2 Mar

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Menjelang dilaksanakannya prosesi serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Senin esok, Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Danyonbekpal 2 Mar) Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla., secara resmi melaksanakan memorandum serah terima tugas dan jabatan kepada Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., yang bertempat di Mako Yonbekpal 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jumat (04/12/2020).

Kegiatan memorandum ini bertujuan agar pejabat Danyonbekpal 2 Mar yang baru dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta situasi prajurit saat ini dan dimaksudkan sebagai sarana jembatan penghubung alih kodal dari Komandan Yonbekpal 2 Mar lama kepada Komandan Yonbekpal 2 Mar baru, sehingga tercapai smooth leadership transition process.

Diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonbekpal 2 Mar yang dilanjutkan dengan menyampaikan situasi dan kondisi serta program kerja Yonbekpal 2 Mar yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana pada masing-masing bidang kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang situasi Yonbekpal 2 Mar meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik serta aset-aset Yonbekpal 2 Mar.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Hadir dalam acara tersebut Pasi Ops Yonbekpal 2 Mar Mayor Marinir Maikel Fernando, Pasi Pers Yonbekpal 2 Mar Kapten Marinir Yoyok Subodo, Pasi Intel Yonbekpal 2 Mar Kapten Marinir Abdul Kadir, Danki Har Kapten Marinir Widi Cahyono beserta seluruh Perwira Yonbekpal 2 Mar. ###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *