MENGEMUDI SAMBIL NGANTUK TABRAK PAGAR MAPOLSEKTA BOGOR BARAT

0
907
“Ketika melintas Jalan Dr Semeru, terlihat mobil oleng ke kanan dan menabrak pagar mako Polsekta Bogor Barat. Kemudian menabrak kijang innova NoPol F-1676-AG yang terparkir didepan mako.”
BOGOR Kota Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER- Kecelakaan lalu lintas di jalan Dr. Semeru depan Mapolsekta Bogor Barat – Kota Bogor. Kendaraan Truck Mitsubishi NoPol B-9713-NDA yang di kendarai oleh Ahmad Fitra (22 thn) warga Desa tamansari menabrak pagar Mapolsekta Bogor Barat.

Kapolsekta Bogor Barat Kompol Pahyuniati menjelaskan, “Awal mula kejadian kendaraan Truck Mits. Carter NoPol B-9713-NDA datang dari arah Cilendek menuju Merdeka. Ketika melintas Jalan Dr Semeru, terlihat mobil oleng ke kanan dan menabrak pagar mako Polsekta Bogor Barat. Kemudian menabrak kijang innova NoPol F-1676-AG yang terparkir didepan mako.”

Lanjut Kompol Pahyuniati,”Bahwa Pengemudi di duga mengantuk dan mengakibatkan kecelakaaan tersebut. Saat ini yang terlihat kerusakan materil pada pagar mako polsekta Bogor Barat. Dan Kendaraan kijang innova mengalami kerusakan pada bagian depan. Dan ditaksir kerugian sekitar 5 juta Rupiah. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.”

Untuk penyelidikan lebih lanjut Mapolsekta Bogor Barat mengamankan berupa, Kendaraan Truck dan Kijang Innova. (Fito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here