Mengenang Dianti Putri Korban Longsor Underpass Bandara Soetta

0
388
” Perjalanan karir remaja putri  Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri “
Gresik Jawa Timur, Media RAJAWALISIBER- Putri lahir di Surabaya 27 Mei 1993 TK di Jakarta, SDN di Palembang, SMPN di Solo, SMAN di Palembang, PTN di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang Banten.
Dianti Putri & Tembok beton underpass di Jalan Parimeter Selatan arah Bandara Soetta longsor, Senin (5/2/2018)
Pada usia 20 tahun Putri lulusan terbaik jurusan Akuntansi S1 Perguruan Tinggi Negeri di provinsi Banten dan meraih beasiswa prestasi dari Semester satu sampai lulus.
Gubernur Banten, Wahidin Halim, saat mengikuti proses pemakaman korban longsor underpass Bandara Soetta,
Setelah lulus dia bekerja di kantor konsultan pajak di Jakarta dengan bekal ijazah brevet pajak, sambil mengikuti test di Bank Indonesia, BPJS, Otoritas Jasa Keuangan. Namun terhenti pada test akhir yaitu wawancara user dan medical check up.
Setahun kemudian dia diterima di salah satu perusahaan milik Sinarmas grup di Serang Banten.
Untuk menambah semangatnya keluarga memberikan hadiah sebuah mobil atas nama nya.
Tahun berikutnya dia mengambil rumah di salah satu perumahan di kota Serang.
Tiga tahun kemudian dia diterima di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia di Kawasan Bandara Sukarno Hatta Tangerang. Dalam waktu 6 bulan dia diangkat Pegawai Tetap sebagai
Financial Analyst
Selama 3 tahun terakhir dia menggantikan posisi dua kakaknya sebagai pengatur keuangan keluarga yaitu mengkoordinir potongan penghasilan keluarga untuk dibagikan kepada yang berhak.
Dia juga mengkoordinir antar jemput dan menjamu tamu keluarga dari berbagai kota yang berkunjung ke rumahnya di Serang Banten.
Di hari libur dia selalu mengajak makan bersama di luar rumah sambil membelikan barang keperluan rumahnya dan keperluan untuk kerja orang tua dan kakaknya
Dia selalu mengutamakan Tuhannya antara lain Menjalankan Sholat tepat waktu, Tahajud setiap malam, Puasa Senin Kamis, Zakat dan sedekah, Khatam Al Qur’an setiap bulan puasa.
Namun Allah SWT berhendak lain, semoga kembalimu kepangkuan Nya dalam Husnul khatimah.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengevakuasi, meliput, menulis berita, mengantarkan, mensupport dan mendoakan Dianti Putri yang kini beristirahat dengan tenang di pemakaman Ki Ahmad di dalam Kompleks Perumahan Highland Park KSB dekat Kantor Walikota Serang Banten.
Semoga tulisan ini dapat melengkapi 47 berita yang telah saya baca dari berbagai media.
Terima kasih, (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here