MOBIL DINAS PLAT MERAH BERGENTAYANGAN DI DUGA UNTUK DI PAKAI KEPENTINGAN BISNIS PRIBADI

Bekasi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER-17/06/2019- Dalam menjalankan tugas pemerintahan terutama dalam oprasional sudah pasti ada kendaraan inventaris dari pemerintah setempat, untuk melancarkan mobilisasi para pejabat dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

Tetapi ada satu yang menjadi pertanyaan besar dalam pantauan awak Media menjumpai salah satu mobil dinas plat merah mobil dinas dari Pemda Bogor dengan no polisi F 1429 B yang selalu mondar mandir di area proyek tepat nya di Desa Sirna Jati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Ketika Awak media coba mengkonfirmasi ke salah satu warga sekitar Hasyim memaparkan bahwa mobil dinas tersebut sering bolak balik ke proyek perumahan ini, paparnya.

Pemilik mobil tersebut seorang wanita dan satu sopir, wanita yang berinsial N tidak mau memberikan komentarnya ketika awak media mengkonfirmasinya, terkesan acuh dan masa bodoh.

Mobil dinas yang sering datang meninijau proyek perumahan tersebut tetakhir terpantau pada pukul 10.15 menit di area proyek perumahan Desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Ini patut di duga adalah tindakan yang tidak terpuji dan memnfaatkan fasilitas mobil dinas untuk kepentingan pribadi, dan kepada Bawasda dan Dinas terkait yang berwenang dalam hal ini harus segera menegur keras pada oknum pejabat tersebut. (suryo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *