Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan Paling Istimewa. Bupati Bengkalis Membuka Langsung Secara Resmi di Hotel Surya

Duri Riau, Media RAJAWALISIBER- Musyawarah Rencana Pembangun (Musrenbang) Kecamatan Bathin Solapan yang di laksanakan pada 08-02-19 di Hotel Surya Duri lantai III memang terlihat Musrenbang yang sangat Istimewa di bandingkan dengan beberapa kegiatan Musrenbang yang pernah dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis ini.

Hampir seluruh SKPD dan Kepala Bagian serta Kepala bidang menghadirinya, selain itu juga di hadiri oleh sejumlah Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Ketua Adat Melayu serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 3 Bathin Solapan Duri.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bathin Solapan, dalam katasambutannya Camat Azwar SH, mengucapkan ribuan terima kasih atas terlaksananya Musrenbang ini kepala seluruh Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini,

Begitu juga hal oleh Anggota DPRD Bengkalis yang di sampaikan Hendri S. Ag. Berdasarkan Undang-undang Otonomi Daerah maka kita bisa melaksanakan Musrenbang, penghormatan yang tidak terhingga mengingat baru kali ini Musrenbang dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. SE. MM, juga mengharapkan seluruh proyek Multy Yaers yang ada di Duri untuk segera di lelang, begitu juga halnya oleh Kepala BAPEDA Kabupaten Bengkalis Yuhelmi M. Si. Musrenbang ini adalah lanjutan dari yang di bahas di tingkat Desa/Kelurahan maka sekarang juga di bahas Kecamatan ini untuk memastikan pembangunan benar-benar terealisasikan apa yang sudah dan berdasarkan hasil Musrenbang Desa/Kelurahan yang pernah di usulkan untuk tingkat kecamatan.

Bupati Bengkalis. Amril Mukminin SE MM. Musrenbang ini untuk memperkuat wujud Pembangunan dalam bingkai NKRI. Proyek Multy Yaers yang sudah di rencanakan atau yang pernah di lelang dan untuk kelanjutannya akan di lelang kembali pada bulan maret kedepan ini, Amril setelah membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan, kepada sejumlah Wartawan yang hadir mengatakan, Musrenbang ada beberapa segala prioritas untuk pembangunan dengan kemampuan APBD Bengkalis yang berjumlah sebesar Rp. 212. Milyar lebih kurang ini kita manfaatkan sebaik mungkin,

Menyangkut lelang kelanjutan proyek Multy Yaers yang selama ini terkendala seperti jalan lingkar barat, proyek Islamic Center dan beberapa lainnya mudah-mudahan pada bulan Maret 2019 ini harapan kita selesai dalam aktifitas pelelangannya, mewakili Pemerintah kami juga Mohon Doa kepada seluruh lapisan Masyarakat Musrenbang ini supaya bisa berjalan untuk yang lebih baik dalam pembangunan ini.(mir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *