Nekat! Remaja Di Bawah Umur Bacok Dan Palak Sopir

“Kami menerima laporan dari teman korban bahwa ada korban seorang sopir ekspedisi terkena begal,” ujar Wirdhanto (14/1/2020 ).

Korban yang berinisial (PA) saat itu baru keluar dari tol, lalu ditodong oleh pelaku. Pelaku kemudian merampas sejumlah barang berharga korban setelah melukai korban.

(PA) mengalami luka bacok di lengan kanan. Barang–barang milik korban seperti ponsel, uang Rp 3 juta, dan surat–surat berharga juga dirampas AR.

“Tim Tiger Alpha menyisir AR dari lokasi kejadian hingga mengarah ke RPTRA Sungai Bambu, Tanjung Priok,” tutur Wirdhanto.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku berhasil dibekuk di RPTRA Sungai Bambu, Jakarta Utara, kurang dari 24 jam.

“Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Jakarta Utara guna penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Dari RPTRA Sungai Bambu, tersangka pelaku sempat kabur. Ia lalu dikejar Tim Tiger hingga akhirnya tertangkap. Polisi turut mengamankan dua buah pedang yang digunakan AR untuk membacok korbannya. AR kini dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.***

(poldametrojaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: