NUREDY IRWANSYAH PUTRA  JABAT KAPOLRES SUKABUMI GANTIKAN NASRIADI.

Sukabumi Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Cikole Kapolres Sukabumi gelar temu pisah  bertempat di gedung anton lemdikpol stukpa Rabu (27/11/2019).

 

AKBP Nasridi sebagai kapolres lama Polres Sukabumi dengan jabatan baru sebagai Wadir Reserse Narkoba Polda Jawa Timur.

 

Sedangkan Kapolres yang baru Sukabumi di jabat oleh AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH,SIK MH. Beliau sebelumnya Kapolres Cirebon.

 

Dalam acara temu pisah Kapolres tadi malam berlangsung khidmat dengan di hadiri oleh Bupati Sukabumi, Wakil Bupati, Dandim, Para Kabag, Kasat, Kapolsek hadir semua dalam acara tersebut serta OPD Dinas Kabupaten seperti para Kadis, Camat, Para Ulama, Kyai, Tokmas, Toko Pemuda, Serta semua unsur ormas yang ada di wilayah Hukum Polres Sukabumi.

 

Berikut pernyataan Kapolres yang baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra sewaktu di wawancara usai gelar temu pisah rabu malam, Beliau nyatakan mari sama sama semua stick holder,

 

Masyarakat menciptakan keamanan di wilayah Hukum Polres Sukabumi khususnya, menjadi wilayah yang aman dan tertib. Selanjut beliau akan mencoba menciptakan masyarakat wilayah Hukum Polres Sukabumi lebih aman, damai serta kondusif dan dengan tegas Nuredy Irwansyah Putra bahwa yakin masyarakat Sukabumi lebih kondusif juga beliau sebagai Kapolres yang baru Sukabumi berupaya mencegah propokator di wilayah Hukum Polres Sukabumi tegasnya. (M.Dasep/Kuncir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *