Oknum PNS Damkar Kota Bekasi Tiduri Seorang Wanita  

  • Whatsapp

Media www.rajawalisiber.com – Dalam suatu baterah kehidupan rumah tangga selalu di hantui oleh orang yang tidak beriman dan bejat dengan tingkah laku yang ada pada diri seseorang, namu hal ini telah terjad pada seorang okum PNS Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi yang diduga kuat telah melakukan perbuatan bejat yang melakukan perbuatan melanggar hukum, karna telah meniduri bahkan hampir menghamili seorang wanita yang di duga kuat masih anggota Damkar.

Namun dengan adanya dugaan seorang PNS berinisial WD yang bekerja di Pemerintahan Kota Bekasi yang diduga keras telah meniduri seorang Wanita berinisial IND yang akan menikahi dirinya ternyata hanya “isapan jempol belaka”.

Saat diminta tanggapan H Maddi selaku kerabat keluarga IND mengatakan, dengan dugaan terjadinya seorang oknum PNS yang berinisial WD telah melakukan perbuatan bejatnya kepada seorang Wanita berinisial IND, H Maddi akan melakukan proses hukum dan mengadukan hal tersebut kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar oknum PNS tersebut dapat di non aktipkan dari Jabatanya,” ujar Madi.

Masih kata H Maddi, dengan terjadinya dugaan seorang oknum PNS yang berinisial WD telah melakukan perbuatan bejat nya kepada seorang wanita ( IND- Red ), maka kami dari pihak Keluarga IND akan melakukan proses hukum,” kata H Maddi.

Dengan terjadinya dugaan seorang oknum PNS Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) berinisial WD telah meniduri seorang Wanita berinisial IND, agar pihak Kepolisian dan BKD dapat segera melakukan pemanggilan dan melakukan proses hukum atas perbuatan bejatnya. ( way )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *