OLAHRAGA BERSAMA TNI – POLRI MALUKU DI LANTAMAL IX AMBON  

0
235

Ambon Maluku, Media RAJAWALISIBER- TNI dan Polri Wilayah Maluku menggelar olahraga bersama di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal). Kegiatan dalam rangka mendukung Pemerintah menciptakan situasi yang aman menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih 2018. Jumat, (14/12/2018).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan olahraga renang menyebrangi Teluk dalam Ambon dan Senam aerobik bersama, hal ini agar anggota TNI-Polri senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam mengawal beberapa agenda yang akan dihadapi kedepan.

TNI – Polri memiliki tugas pokok masing-masing, namun dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri dapat saling mengisi dan melengkapi dalam melindungi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.  Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita.

Para Pimpinan TNI – Polri Maluku mengharapkan sinergitas dan soliditas itu idealnya harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah, bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri.

Hadir dalam kegiatan Pangdam XVI/PTMMayor Jenderal TNI Suko Pranoto, Kapolda Maluku Irjen (Pol) Royke Lumowa , Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, Kasdam XVI/PTM Brigadir Jenderal TNI Asep Setia Gunawan, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, Para Perwira TNI – Polri, Bintara TNI – Polri, Tamtama TNI – Polri serta PNS TNI – Polri. (DISPEN LANTAMAL IX)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here