OMAH PUTIH CAFE SALAH SATU REKOMENDASI WISATA KULINER KOTA BANDUNG

Bandung Jawa Barat, Media RAJAWALISIBER – Kota Bandung memang salah satu kota wisata ibukota jawa barat yang tak pernah sepi dari wisatawan apalagi didukung Udara yang sejuk, dingin dan nyaman, warga yang ramah serta penataan kota yang tertata rapi menjadi magnet tersendiri untuk selalu kembali ke kota ini. Dengan destinasi beragam pariwisata. Sabtu (20/09/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selain dikenal memiliki beragam tempat wisata yang asyik dan seru untuk dikunjungi, Bandung juga banyak tujuan destinasi wisata kuliner yang wajib untuk di kunjungi di wilayah Bandung Timur yaitu “Omah Putih Cafe” tepatnya di Jl. Panorama Alam Kampung Cisanggarung, RT 04/12, Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Omah Putih Cafe inilah rekomendasi tempat wisata alam kuliner di bandung yang selain enak dan murah juga menawarkan tempat dengan view alam yang cantik serta sejuk udaranya.

eksotisme dan romantisme pemandangan alam di omah putih cafe dijamin indah apalagi menikmati suasananya pada sore dan malam.

Yang menjadi keunikan Omah Putih Cafe ,lokasinya berada di atas pegunungan, sore hari pengunjung bisa melihat cantiknya bandung city light yang eksotik, Suasana Omah Putih Cafe akan semakin asyik pada saat malam tiba seiring kabut putih dan hawa dingin mulai menyelimuti cafe ini, sehingga tidak salah jika owner nya kang Dian memasukan Omah Putih Cafe ini sebagai rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Bandung yang wajib anda kunjungi .

Nah, khususnya bagi anda yang sedang mencari tempat di bandung untuk dikunjungi berdua bareng pasangan atau keluarga Omah Putih Café sangat cocok dan tepat sekali , bahkan Fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari areal parkir kendaraan yang luas, toilet hingga spot berfoto yang instagramable juga ada, ruangan resto indoor yang bisa difungsikan untuk kegiatan acara Paket Family Gathering Bandung,

Selain itu ada ruangan cafe outdoor berupa gazebo dengan meja serta kursi kayu serta saung – saung yang pas dijadikan tempat makan lesehan di bandung yang enak dan murah.

Untuk pelayanan kepada tamu – tamunya secara umum sangat bagus, pegawainya sangat ramah dan cekatan terlebih pemiliknya sangat baik sekali orangnya.

Menu Omah Putih Cafe sendiri menyediakan banyak menu hidangan mulai dari Tradisional Makanan Khas Bandung hingga cemilan serta dessert,dan tempat ini juga menyediakan Paket Makan Nasi Timbel, Nasi Liwet, Nasi Goreng hingga Sop.

Untuk menu minumannya, terdapat banyak pilihan mulai dari minuman dingin menyegarkan hingga panas seperti kopi dan cokelat dll.

Omah Putih Cafe saat ini sedang hits terbukti dari pengakuan para pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Omah Putih Kafe mengaku sangat terjangkau.

“Alhmadulillah kami sangat senang istirahat di cafe ini, udaranya sejuk, adem, nyaman dan pemandangan yang sangat bagus. makanannya dan minumannya pun enak enak,” ujar Evi Nuraeni, salah satu konsumen.

Sementara itu, pengunjung lain bernama Fadilah Agussalim menyoroti soal menu makanan, harga, dan suasananya. “Makanannya enaak semua, harga ga terlalu mahal, suasananya nyaman,” tandasnya.

“Cocok buat refresh, meskipun jalanannya naik turun tapi terbayarkan sama suasana yang sejuk dan nyaman serta makanan yang enak-enak,” ujar Tia Tri yang juga terkesan dengan Omah Putih Kafe.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner yang lagi Hits, silahkan segera kunjungi Omah Putih Kafe untuk sekedar melepas penat dari kesibukan sehari-hari, dan anak-anak juga bisa bermain sekaligus belajar mengenal alam di sekitarnya selamat menikmati.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *